Pembukaan Turnament Bola Volly Piala Dandim 0209/LB Cup-I Tahun 2019 Labura

  • Whatsapp

LABURA, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso hari ini Senin tanggal 25 Februari 2019 sekitar pukul 16.00 WIB, Menghadiri Acara Pembukaan Turnament Bola Volly Tropy Dandim 0209/LB Cup I Tahun 2019 di Desa Marbau Selatan Kecamatan Marbau Kabupaten Labura dengan Tema “Jaga Sportivitas,Jalin Persahabatan Sesama Insan Olahraga”, Senin (25/2/2019).

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara, MM, Ibu Ketua Penggerak PKK Kabupaten Labura, Ibu Ketua Persit KCK Cab XXXVI Kodim 0209/LB, Ketua Panitia Turnament Bola Volly Tropy Dandim 0209/LB H. Ahmad Sampurna S.Sos, MA, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH S.Pd, Ketua KNPI Kabupaten Labura, Ketua Koni Kabupaten Labura, Ketua PBVSI Kabupaten Labura, Manager PTPN III Marbau Selatan, Camat Merbau Adlin Sinaga, Danramil 06/MB Mayor Inf DW Aritonang, Pa Korum Ki B dan Ki C Yonif 126/KC, Para Kepala Desa se Kecamatan Marbau serta Seluruh Peserta Turnament dan Tamu Undangan berjumlah sekitar 500 Orang.

Dandim Santoso dalam sambutannya mengatakan, “Awalnya Lapangan Bola Volly Desa Marbau Selatan ini sangat tidak layak, Oleh karena itu Saya berniat untuk Memperbaikinya dan membuat suatu pertandingan/ Turnament Bola Volly di Wilayah Kabupaten Labura ini. Untuk Para Atlit bertandinglah dengan penuh sportivitas dan tunjukkan kemampuan kalian, agar bisa meraih prestasi tingkat kabupaten, Tingkat Nasional bahkan Tingkat Internasional, Seperti di Kabupaten Labuhanbatu Hari Jumat kemaren sudah kita berangkatkan sejumlah dua Orang untuk mengikuti pertandingan Gate Ball tingkat Internasional di Thailand”, ujar Dandim.

“Mudah-mudahan melalui Atlit Volly Ball yang berprestasi dapat dijadikan lapangan kerja seperti di Perkebunan PTPN III Marbau Selatan, yang saat ini hadir Bapak Manager PTPN III Merbau Selatan sehingga mengurangi pengangguran di Kabupaten Labura Khusus bagi mereka-mereka yang berprestasi dan Selamat bertanding Semoga mendapat Juara”, tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara, MM dalam sambutannya mengatakan, “Saya beserta jajaran Pemkab Labura mengharapkan, Kedepan akan menghidupkan Kompetisi untuk menjaring Bibit-bibit unggul pemain berprestasi di Kabupaten Labura”, ujarnya.

“Kami Mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Dandim 0209/LB dimana beliau menggagas Acara ini sehingga kita bisa mendapat pemain pemain Muda yang berprestasi, dan Kepada Atlit Volly agar bertanding dengan maksimal dan saling menghormati sehingga mendapat juara”, tambahnya.

Peserta pertandingan yang terdiri dari 16 Tim yaitu Tim SP Bun Marbau Selatan, Tim Gabungan Kompi C dan B Yonif 126/KC, Tim Blungkut, Tim Kamsel A (Kampung Selamat), Tim Pondok Ladang, Tim PT. Smart Pernantian, Tim Aek Tapa, Tim Bandar Rukun (Kp Enam), Tim Pulo Jantan, Tim Aek Hitetoras, Tim Junior Labura, Tim Marbau Selatan A (Tuan Rumah), Tim Bulungihit, Tim Tubiran, Tim Marbau Selatan B (Tuan Rumah) dan Tim Kamsel B (Kampung Selamat).

Turnamen ini akan memperebutkan hadiah berupa Juara I Akan mendapat Uang Pembinaan Rp 10 juta, Juara II Akan mendapat Uang Pembinaan Rp 7.5 Juta, Juara III Akan mendapat Uang Pembinaan Rp 5 Juta dan Juara IV Akan mendapat Uang Pembinaan Rp 3.5 Juta.

Pembukaan secara Simbolis oleh Dandim Santoso, diawali dengan Serve Bola Volly kepada Para Pemain dan Pertandingan Turnamen Volly Ball Semi Open Piala Dandim 0209/LB resmi dimulai Pertandingan Pertama Antara Tim Gabungan Kompi C dan Kompi B Yonif 126/KC melawan Tim Pondok Ladang. Turnamen ini berlangsung Selama 1 Bulan sampai dengan 25 Maret 2019.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *