Pemda KSB Penyaluran Bansos Lansia dan Disabilitas Tahap IV

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat sekitar pukul 17.00 wita menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Lanjut Usia dan Disabilitas Tahap IV Bulan Oktober, November dan Desember Tahun 2019, Bertempat dihalaman kantor BNI Cabang Sumbawa. Senin (11/5/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifudin ST, Ketua DPRD KSB Kaharuddin Umar, Kajari KSB Nusriwan Sahril SH.MH.Wakapolres KSB Kompol Teuku Ardiansyah SH.Kasdim 1628/SB Mayor Ahmad Nurodin Hidayat S.Sos.Kepala BNI Cabang Sumbawa. Perwakilan Dinas Sosial KSB dan 14 Orang Perwakilan dari Disabilitas dan Lansia.

Wakil Bupati Fud Syaifudin ST.Dalam penyerahan Bantuan Sosial kepada Lansia dan Disabilitas yang secara simbolis sekaligus memberikan sambutan, mengucapkan terimakasih kepada perwakilan peserta penerima bantuan yang telah hadir dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT.

“Mulai besok silahkan yang menerima Bansos sebanyak 6.399 orang bisa mengambil jatahnya yang disalurkan melalui bank BNI.Mudah mudahan dengan bantuan ini bisa membantu Lansia dan Disabilitas ditengah tengah pandemi wabah codvid-19 ini”kata Wabup

Ia menyampikan,permohonan maaf atas keterlambatan bantuan ini dikarenkan pemerintah daerah tengah sibuk menghadapi wabah covid-19 ini.Mudah-mudahan apa yang saya jelaskan ini bisa diterima,dan saya sampaikan salam dari Bupati Sumbawa Barat agar hak penerima bantuan sampai kepada yang berhak.

“Selanjutnya untuk Tahun 2020 akan diverifikasi kembali oleh dinas sosial bagi yang menerima bantuan.Kami dari pemda Kabupaten Sumbawa Barat ikhlas memberi bantuan dan kami juga meminta doa dari semua serta mari kita berbuat baik untuk orang lain.”Ujarnya

Wabup memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Sumbawa Barat mari kita menggunakan masker serta budayakan cuci tangan menggunakan sabun, Hindari keramaian Sosial Distancing dan Physical Distancing dan diam dirumah saja, Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait