Pemenang Duta Muslimah Prenuer Jatim Siap Berlaga ditingkat Nasional

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jatim, mulai Bhaksos hingga untuk meningkatkan UMKM yang ada di Jatim.

Satu lagi, Duta Muslimah Prenuer yang di ikuti oleh 18 peserta berasal dari beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur, digelar pada hari Sabtu, 16 Maret 2019 di Giant Maspion Surabaya.

” Alhamdulillah kami telah menggelar kegiatan Duta Muslimah Prenuer, yang di hadiri oleh pengurus dan anggota IPEMI serta para ketua organisasi perempuan, organisasi UKM, pengusaha, kalangan perbankan, asuransi syariah, praktisi kesehatan, praktisi kepribadian dan para sponsor, serta dihadiri oleh kalangan mahasiswa mahasiswi generasi muda dan masyarakat umum ” Kata Ketua IPEMI JAWA TIMUR Miming Merina S.sos.SH.MM yang disampaikan leat ponselnya (22/03).

Menurutnya, IPEMI Jatim saat ini menjadi wadah untuk meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat.

” Tujuan diadakannya Duta muslimah Prenuer adalah untuk menumbuhkan semangat berwirausaha bagi kalangan anak muda sebagai tunas IPEMI dan menjadikan mereka generasi entreprenuer yang mandiri secara ekonomi, berakhlak mulia, amanah, jujur, dan berwawasan global ” Tambah Miming Merina.

pemenang Duta Muslimah Prenuer IPEMI JAWA TIMUR adalah Berdit Zanzabela dari Trenggalek Jawa Timur

Merina menambahkan, Pemenang Duta Muslimah Jawa Timur akan di ikutsertakan untuk mengikuti lomba di Tingkat Pusat, Besar harapan kami pemenang duta muslimah prenuer Jawa Timur akan menjadi pemenang di tingkat nasional.

Sedangkan pemenang Duta Muslimah Prenuer IPEMI JAWA TIMUR adalah Berdit Zanzabela dari Trenggalek Jawa Timur.

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *