Pemerintah Aceh Resmikan Jembatan Anti Macet

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah, meresmikan Jembatan Lamnyong Banda Aceh, Senin-13-02-2017 siang, Zaini berharap, dengan selesainya pengerjaan proyek itu, jalur menuju Darussalam dari Pusat Kota Banda Aceh dan juga sebaliknya bisa lancer tanpa terjadinya kemacetan yang seperti selama ini di rasakan para Mahasiswa..

Pembangunan jembatan dengan nilai kontrak Rp.89,202 Miliar tersebut berawal dari obrolan gubernur dengan Rektor Unsyiah dan UIN Ar-Raniry. Melalui Rektor kedua kampus besar tersebut, para mahasiswa mengeluhkan kemacetan di kawasan jembatan tersebut.

“Sebagai Kepala Pemerintahan Aceh, saya memberkan perhatian khusus atas hal itu, untuk    membangun jembatan multiyes itu kemudian dijadikan sebagai salah satu prioritas Pemerintah Aceh.

Perguruan Tinggi yang di lingkungan Kampus Darussalam (Unsyiah, UIN, dan STIK Tengku Chik Pante Kulu) untuk menjadi pelopor dalam mengembangkan berbagai ilmu pengetahuan dan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Pemerintah Aceh mengharapkan kontribusi dari seluruh intelektual-intelektual Muda dari kampus ini .Buktikan bahwa saudara adalah kelompok pembaharu dan pengembang inovasi dalam meningkatkan kualitas kesejahteraan rakyat Aceh,” kata Gubernur,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *