Pemerintah Kota Palembang Berikan Pinjaman Modal Pada Pelaku UMKM

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com -“Kita ingin UMKM mendapatkan bantuan modal usaha agar usahanya semakin maju, sehingga menjadikan mereka lebih sejahtera” Kata walikota H. Harnojoyo. .
H. Harnojoyo menambahkan, dengan semakin bertumbuhnya UMKM di kota Palembang maka akan menaikkan pertumbuhan ekonomi di Palembang.

“salah satu menekan angka kemiskonan dan pengangguran di kota Palembang, dengan terus menumbuhkan dan mensejahterakan UMKMnya, dengan demikian, pengangguran dan kemiskinan bisa terus turun, kita merangsang masyarakat untuk berwirausaha, jalannya sudah kita berikan dengan bantuan pinjaman modal tanpa bunga dan agunan ini” Tambah Harnojoyo.

Sementara itu, kepala Dinas Koperasi kota Palembang Ana Heryana menjelaskan, setiap UMKM mendapatkan pinjaman sebesar 3 juta rupiah.

“Kriterianya kita serahkan kepada Bank Pasar, setelah kita data, pihal bank akan mensurvei langsung, apakah benar yang bersanakutan benar-benar memiliki usaha.

Sementara itu, kepala Dinas Koperasi kota Palembang Ana Heryana menjelaskan, setiap UMKM mendapatkan pinjaman sebesar 3 juta rupiah.

“Kriterianya kita serahkan kepada Bank Pasar, setelah kita data, pihal bank akan mensurvei langsung, apakah benar yang bersanakutan benar-benar memiliki usaha”pungkasnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *