Pemilihan Ketua Komisi II & III DPRD Halbar Berlangsung Alot

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Pemilihan ketua Komisi II dan III DPRD Halmahera Barat (Halbar) berlangsung alot. Dan menjadi ketegangan antara sesama anggota. Dengan begitu,  musyawarah mufakat namun terdapat jalan buntut akhirnya dilakukan voting tertutup pada masing – masing komisi, Jumat (10/3/2017).

Walaupun begitu, setelah ketua terpilih suasana kembali menjadi cair. Sedangkan pemelihan ketua komisi I berlangsung aman.

Untuk hasil pemilihan komisi I, Djufri Muhamad kembali menjabat sebagai ketua, wakil ketua Tresya Rumambi, dan sekertaris dijabat oleh Arnol Boky.

Sementara Komisi II hasil voting terbanyak adalah Fauji Ahmad Fraksi Nurani Nasional, Wakil Ketua Terpilih Iksan Husain dan Sekertaris Ferdelina Mole.

Komisi III hasil pilihan jatuh pada Sofyan, sedangkan wakil ketua yakni Nikolaus Tangayo dengan Sekertaris terpilih yaitu Kamaludin Kaidati.

Rotasi pimpinan dan anggota Alat Kelengkapan Dewan ditingkat komisi – komisi DPRD kabupaten Halmahera Barat (Halbar), telah selesai dilakukan.

“Jadi untuk masing – masing komisi sudah selesai,  dan rencana untuk Banleg dan Badan Kehormatan (BK) direncanakan pada pekan depan (Senin),”ungkap Ketua DPRD Halbar Juliche D. Baura, usai pemilihan ketua komisi.

Juliche berharap, pada pemilihan AKD pada Banleg dan BK dapat berjalan mulus dan aman terkendali. Dan dari hasil yang telah menyepakati dan menetujui ketua semoga saling berkoordinasi dalam menjalankan tupoksi secara baik,”pungkasnya. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *