Pemilu 2024, PDIP Gresik Target 11 Kursi

  • Whatsapp
Rakercab PDIP Gresik membahas persiapan Pemilu 2024, Kamis (10/06/2021)

GRESIK,beritalima.com-DPC PDIP Gresik menargetkan 11 kursi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal itu dikatakan oleh Ketua dPC PDIP Gresik Mujid Ridwan saat melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) untuk persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“ Berdasarkan maping yang dilakukan DPC PDIP, kami menargetkan pemilu 2024 11 kursi DPRD Gresik,” Ujar Mujid Ridwan, Pada Kamis (10/06/2021).

Optimisme target tersebut berdasarkan kalkulasi yang sudah dihitung berdasarkan berbagai pertimbangan termasuk penguatan jaringan, sinergitas antara kader partai yang dilegislatif dengan pengurus partai di simpul akar rumput.

Mujid juga menyatakan pihaknya sudah mempersipakan Calon Legislatif (Caleg) yang akan di usungnya. Mereka yang disiapkan diseleksi mulai dari unsur tokoh masyarakat hingga sampai tokoh agama.

“ Kita sudah mempersiapkan dari Internal partai dan eksternal partai untuk ikut maju menjadi Caleg,” tambahnya.

Perlu diketahui pada pemilu 2019 lalu, DPC PDIP Gresik hanya memperoleh 6 kursi legislatif. Jika ingin merealisasikan target 11 Kursi, DPC PDIP Gresik harus bekerja ekstra untuk memenuhi targetnya.(Moh Khoiron)

Pos terkait