Walikota Madiun Sampaikan Persiapan PTM Dihadapan Ketua Kemala Bhayangkari Jatim

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kota Madiun, Jawa Timur, tak henti-hentinya kedatangan tamu penting. Setelah walikota Bengkulu bersama rombongan, kali ini giliran istri Kapolda Jawa Timur, Ny. Ully Nico Afinta, yang berkunjung, Kamis 10 Juni 2021.

Kunjungan inibertujuan untuk melakukan peninjauan sejauh mana pelaksanaan sekolah tatap muka terbatas yang ada di TK Kemala Bhayangkari 53 Kota Madiun. Dalam kunjungannya, istri Kapolda Jatim itu memberikan bantuan penunjang sarpras sekolah hingga menandatangani prasasti pembangunan TK.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, Kota Madiun memiliki pola-pola tersendiri dalam persiapan pembelajaran tatap muka. Salah satu caranya yakni dengan menggelar pembelajaran outdoor learning di taman-taman.

“Di dunia pendidikan tatap muka dilakukan secara outdoor learning di 60 taman yang ada di Kota Madiun. Kebetulan sekolah yang ada di kota sebelum covid saya sudah bagikan laptop dan bapak ibu guru tidak mengalami kesulitan karena ada 1.750 wifi yang dipasang,” terang H. Maidi, dihadapan Ny. Ully Nico.

Dalam kesempatan yang sama, TK Bhayangkari 53 Kota Madiun juga menggelar simulasi pembelajaran tatap muka terbatas di masa pandemi. Mulai dari mekanisme orang tua mengantarkan siswa di depan gerbang sekolah, hingga bagaimana siswa menjalani pembelajaran di dalam kelas. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (atas), Ny. Ully Nico (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait