Pemkab Bireuen Gelar Musrenbang Kecamatan

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Pemerintah Kabupaten Bireuen menggelar Rapat Kerja implementasi percepatan penyaluran Dana Desa dan ADG Tahun 2017 atau Musrenbang tingkat kecamatan, diantaranya Kecamatan Kota Juang dan Juli Senin (20/11/16).

Kegiatan yang dilakukan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bireuen, di buka secara langsung Bupati Bireuen H Ruslan M Daud.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dalam sambutannya mengatakan, acara Musrenbang yang laksanakan ini, tidak sekedar acara srimonial saja, tetapi untuk melahirkan program yang berkualitas berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Dikatakan, anggaran dana Desa Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kali ini mengalami peningkatan sebesar 27 %,” kita berharap agar pemerintah Gampong terus berjalan dengan baik agar melahirkan berbagai program dan kegiatan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat Gampong,” kata bupati.

Lanjutnya, tidak hanya itu bidang pemberdayaan masyarakat anggarannya juga mengalami kenaikan hampir dua kali lipat,”dengan adanya penambahan dana tersebut Keuchik dan Perangkat Desa dapat meningkatkan semangat kerja sehingga kegiatan Anggaran tahun 2017 dapat berjalan dengan baik,”pungkasnya. [zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *