Pemkab Bireuen Lakukan Anjangsana Dialog dengan Warga

  • Whatsapp
Wakil Bupati Bireuen, Ir Mukhtar Abda,M.Si

Bireuen,Beritalima – Empat tim anjangsana Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bireuen mulai hari ini Senin (29/5) turun ke Masjid untuk melakukan dialog terbuka dengan masyarakat sekaligus merajut tali silaturrahmi selama dalam safari Ramadhan.
Menurut informasi Untuk tim ajangsana Safari Ramadhan berdialog dengan masyarakat yang dikunjungi adalah Masjid – Masjid di 17 Kecamatan yang belum sempat dikunjungi pada safari Ramadhan tahun lalu.
Menurut Ketua Tim II Wakil Bupati Bireuen, Ir Mukhtar Abda menyebutkan, tidak jauh berbeda dengan anjangszana safari Ramadhan tahun lalu intinya mengeratkan rajutan tali silaturrahim antara Pedmkab Bireuen dengan masyarakat dan rangkaian silaturrahmi melalukan dialog terbuka dengan masyarakat.
Dialog terbuka tentunya menyerap informasi terkait keluhan masyarakat tentang pembangunan sekaligus mencari solusi untuk perbaikan demi ketengan dan kenyamanan masyarakat.
Selain itu tambah Pak Wabup membahas materi keagamaan, dan juga terkait pembangunan demi memajukan Bireuen kedepan dengan tema kesejahteraan rakyat.
Masyarakat dalam wilayah Kabupatren Bireuen mayoritas memfokuskan permasalahan terkait pembangunan jalan , irigasi aliran air ke persawahan mereka, yang selama ini masih belum terealisasi dengan baik.
Dan apa yang dibahas tentunya akan adanya tanggapan dan mencari solusi untuk mengatasi masalah persawahan yang meliputi bidang pengairan di sejumlah kawasan antara yang paling krusial.
“ Kami akan mencatat hal-hal yang dibicarakan dengan menginventarisinya dan bila memungkinkan dimasukkan dalam anggaran perubahan, dan jika tidak terakomodir diperubahan, sungguh usulan warga dan tokoh masyarakat akan kita jadikan program prioritas pada tahun 2018″, Ungkap Wakil Bupati Bireuen .
Dijelaskannya dialog terbuka akan dimulai selepas salat asar sebelum waktu berbuka dan dilanjutkan dengan ceramah agama. Semua tim kata Wabup ada tim penceramah. (SUHERMAN AMIN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *