Pemkab Bondowoso Dapat Penghargaan Aksi-PPK dengan Nilai Terbaik

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com –  Dalam acara penandatanganan  komitmen bersama Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Pemerintahan Provinsi Jawa Timur, Rabu (07/03/18), di Grahadi Surabaya.

Pemerintah kabupaten Bondowoso mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur, penghargaan kali ini diberikan oleh Gubernur Soekarwo atas peran serta Pemkab Bondowoso dalam program Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi (Aksi-PPK) tahun 2017 dengan predikat Nilai Terbaik se-Jawa Timur.

Ikut mendampingi Bupati saat menerima penghargaan tersebut PLT Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso Karna Suswandi, Kepala Inspektorat, Wahyudi Tri Atmadji dan Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Budi Hartono.

Usai menerima penghargaan Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa timur yang telah memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah Bondowoso dibidang pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Ini adalah kado spesial buat saya yang sudah memasuki masa akhir jabatan dan juga Pemkab Bondowoso yang sudah bertekad untuk mencegah dan memberantas korupsi,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media.

Bupati berharap dengan mendapatkan nilai terbaik dibidang Aksi-PPK, ini sebagai motivasi kepada seluruh ASN di wilayah kabupaten Bondowoso untuk terus menerus meningkatkan kinerja dan terus berupaya mencegah dan memberantas korupsi bersama-sama.

“Ini tentunya akan menjadi penyemangat kinerja ASN yang lebih baik, bersih dari korupsi dan terus melakukan pencegahan korupsi. Semoga dengan penghargaan ini, menjadi langkah terbaik untuk Kabupaten Bondowoso kedepannya,” imbuhnya.

Dalam Penandatanganan Komitmen Bersama itu, hadir Wakil Ketua KPK, Laode Muhammad Syarif dan Gubernur Jawa Timur, H Soekarwo. Komitmen Bersama tersebut ada 10 point komitmen yang ditandatangani oleh 38 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *