beritalima.com

Pemkab Bondowoso Hibahkan Mobil Dinas yang Sudah Tidak Digunakan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com -Pemerintah Daerah kabupaten (Pemkab) Bondowoso menghibahkan empat belas mobil dinas yang sudah tak terpakai kepada sejumlah organisasi, lembaga sosial dan pondok pesantren.

beritalima.com

Penyerahan dilakukan oleh Bupati Salwa Arifin dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Syaifullah kepada perwakilan penerima di Pendopo Bupati, Sabtu (16/11/2019).

Sekretaris Daerah Syaifullah menerangkan bahwa mobil dinas yang diberikan merupakan mobil dinas yang sebelumnya digunakan oleh Camat dan para Kepala Bagian. Namun, karena sudah dilakukan pengadaan mobil dinas baru, maka kendaraan roda empat jenis Panther itu dihibahkan.

“Ada sebagian mobil yang dikembalikan ke dinas untuk digunakan oleh Sekretaris Dinas. Iya ini hibah. dilakukan pengadaan, kabag itu xpander, kalau camat rush,”ungkapnya.

Menurutnya, hibah ini merupakan bentuk apresiasi dan dedikasi kepada mereka yang selama ini terus berjuang. Membantu pemerintah daerah dalam memajukan pendidikan, dan kesehatan. Seperti, Dewan Riset Daerah, Forum Anggota Sehat, dan lainnya.

“Tak ada kriteria yang terlalu menohok untuk penerima. Hanya seja lebih mengutamakan penerima yang memberikan kontribusi untuk kemajuan Bondowoso, terus berdedikasi, dan aktif kepada masyarakat,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *