Pemkab Bondowoso Serahkan 1 Unit Mobil Operasional ke Kodim 0822 Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com -Ratusan anggota tim tanggap bencana mengikuti apel gelar latihan pelaksanaan tugas bantuan dalam rangka menanggulangi terjadinya bencana alam di wilayah Bondowoso.

Apel yang digelar di Alun-alun Ki Bagus Asra, Senin (18/11/2019) itu, dipimpin langsung oleh Komandan Resort Militer (Korem) 083/Baladhika Jaya (BDJ)Kol. Inf. Zainuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bondowoso memberikan bantuan 1 unit mobil pinjam pakai pada Kodim 0822 Bondowoso.

Menurut Sekda Syaifullah, pemberian bantuan tersebut adalah bentuk dedikasi kepada TNI atas kewajiban dalam membantu memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

“Semoga bantuan ini bisa membantu tugas-tugas dari jajaran Kodim 0822 Bondowoso dan memberi manfaat kepada masyarakat,’ jelasnya.

Dikatakan bahwa bantuan tersebut bukanlah hadiah , apalagi gratifikasi. Terlebih, pengelolaan aset daerah tidak sembarangan dan sesuai dengan tata kelola berdasarkan peraturan dan ketentuan yang berlaku dalam status pinjam pakai.

Tampak turut hadir dalam apel tersebut, yakni Bupati Bondowoso Salwa Arifin, Sekda Syaifullah, dan sejumlah forum pimpinan daerah, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *