Pemkab Labuhanbatu Sembelih Sembilan Ekor Lembu Qurban

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sembelih 9 ekor hewan qurban lembu yang dilaksanakan di Halaman Diklat BKPP Labuhanbatu, Pelaksanaan qurban tersebut diikuti dari 29 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk Setdakab Labuhanbatu, Kamis (23/8/2018).

Rencananya 9 ekor hewan qurban tersebut akan dibagikan di masing-masing OPD yang berqurban. Penyembelihan hewan qurban pertama dilakukan langsung oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT didampingi Setdakab Ahmad Muflih SH, MM dan puluhan OPD serta Camat se-Labuhanbatu.

Plt. Bupati Andi Suhaimi dalam sambutanya mengatakan “momentum Idul Adha ini untum meningkatkan rasa ingin berbagi kepada sesama, terkhusus di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, ini merupakan suatu ibadah yang sangat baik, semoga kegiatan ini menjadi catatan amal kita semua di hadapan Allah SWT”, ujar Andi.

Andi Suhaimi berharap, kedepannya pelaksanaan qurban semakin meningkat jumlahnya, dan kepada setiap OPD diharapkan dapat menyumbangkan hewan qurban minimal 1 ekor, karena menurutnya, hewan qurban yang disembelih pada hari ini tidak mencukupi jika dibagikan kepada para PNS/staf di lingkungan Pemkab Labuhanbatu. (Oelies).

WhatsApp Image 2018-08-23 at 13.04.39.jpeg

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *