Pemkab Madiun Gelar Acara Sinergitas Antara Satpol PP, TNI-Polri

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemkab Madiun, Jawa Timur, menggelar acara sinergitas Satpol PP dan TNIPolri dalam menjaga Kamtibmas dan Tribuntranmas, Kamis 31 Maret 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan Kantor Satpol PP ini, dibuka Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Soedjono, Kasatpol PP, Didik Harianto, Wakapolresta Madiun, Kasdim 0803/Madiun dan perwakilan Polres Madiun.

Acara inidiikuti seluruh Muspika dengan menghadirkan narasumber dari Kantor Satpol PP, Polres dan Kodim 0803/Madiun.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, menjelaskan, hal terpenting dalam sinergitas Satpol PP dan TNI-Polri adalah harus bisa mengesampingkan ego sektoral masing-masing.

“Hal terpenting adalah tidak ada ego sektoral di dalamnya, kuncinya disiitu. Menyelesaikan tugas bersama-sama sehingga harus sering komunikasi karena merasa tidak bisa menyelesaikan masalah sendiri,” ucap H. Ahmad Dawami.

Dengan sinergitas yang solid, ia yakin situasi kamtibmas di Kabupaten berjuluk Kampung Pesilat ini bisa terkendali, apalagi menjelang bulan Ramadhan, masyarakat harus bisa menunaikan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

Ketika disinggung potensi konflik yang menonjol di wilayah Kabupaten Madiun, bupati mengaku pasti ada, seperti batas pertanahan. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait