Pemkab Madiun Gelar BST Di Desa Ngetrep

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, melaksanakan Bhakti Sosial Terpadu (BST) di Desa Ngetrep, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Seperti kegiatan BST di desa lain, kegiatan yang dibuka oleh Bupati Madiun ini diawali dengan olahraga bola volley bersama antara tim bola volly Desa Ngetrep dengan Pemkab Madiun. Kemudian dilanjut dengan sarasehan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi warga kurang mampu dan sedang sakit, kerja bhakti pengaspalan jalan, pasar murah, pelayanan administrasi ( KTP, KK, Akte Kelahiran) SIUP, SIM, Kartu Pencari Kerja, SKCK kepolisian, legalisir surat nikah dan ijasah, pelayanan kesehatan gratis dengan melibatkan dokter spesialis, pembayaran pajak Ranmor, donor darah, pemeriksaan kesehatan ternak, kawin suntik ternak dan lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun, H. Muhtarom, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Desa Ngetrep atas sambutan yang meriah dalam acara BST.

“Kemudian saya berpesan kepada kepala desa untuk selalu berhati – hati dalam mengelola anggaran desa agar tidak bermasalah dengan hukum,” kata H. Muhtarom, dalam sambutannya.

Selain Bupati, hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Bupati H. Iswanto beserta jajarannya, Forkopimda, anggota DPRD, Muspika setempat serta warga masyarakat Desa Ngetrep. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *