Pemkab Madiun Gelar BST Di Kenongrejo

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemkab Madiun, Jawa Timurg menggelar Bhakti Sosial Terpadu (BST) di Desa Kenongorejo, Kecamatan Pilangkenceng.

Seperti BST sebelumnya di desa lain, BST kali ini juga diisi dengan kegiatan olahraga, sarasehan dan kerja bhakti.

Saat sarasehan yang digelar malam hari, bupati Madiun beserta jajaran OPD, menyaring aspirasi masyarakat guna memudahkan perencanaan kegiatan Pemkab sesuai kebutuhan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, mengatakan, kegiatan BST yang terselenggarakan dua hari, untuk mecari aspirasi dari masyarakat secara langsung.

“Sehingga kedepan pemerintah bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Madiun. Kebersamaan harus tetap terjaga, kegotong-royongan masyarakat harus selalu ditingkatkan. Kami bersama Forkopimda sudah bersama-sama menjadikan Kabupaten Madiun aman dan tertib. Masyarakat juga harus seperti itu,” kata H. Ahmad Dawami.

Kabupaten Madiun, lanjutnya, terkenal dengan sebutan Kampung Pesilat. “Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Kenongorejo, agar tidak ada lagi perkelahian antar perguruan silat. Kita junjung tingi persilatan kita sehingga memunculkan atlit-atlit yang bisa kita banggakan. Kita jaga kerukunan antar warga, kita junjung kebersamaan. Semoga kemajuan di Kabupaten Madiun ini diridloi Allah SWT,” tuturnya. (Dibyo).

Ket.Foto: H. Ahmad Dawami (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *