Pemkab Sampang Gelar Pawai Budaya

  • Whatsapp

Sampang, BeritaLima.com – Semarak HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Kabupaten sampang terus berlanjut hingga minggu 27/8 2017. Pemkab memberikan tontonan berupa pawai pembangunan di sepanjang Jalan Trunojoyo, Kota Sampang.
Ribuan masyarakat Kabupaten sampang turun ke jalan, untuk menyaksikan pawai. Selama proses karnaval, jalur utama yang menjadi rute pawai di Kota sampang ditutup total untuk roda empat.
Kepala Desa pangongsean H.moh.munadi selaku pelindung perguruan pencak silat al-fata cabang pangongsean mengatakan, Sebagai salah satu perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Sampang, Al-fata merasa bangga dapat ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.
”Kami merasa bangga dapat berpartisipasi memberikan tontonan kesenian bagi masyarakat di Kabupaten Sampang. Ini kan juga bisa menjadi sebagai salah satu bentuk promosi pengenalan kesenian” katanya.
Dari pantauan BeritaLima.com Pawai kali ini melibatkan seluruh unsur kantor dinas di lingkungan Pemkab Sampang, komunitas seni, mahasiswa, pelajar dan masyarakat. Sejak pagi ratusan peserta kontingen memenuhi sepanjang jalan Trunojoyo yang menjadi lokasi start sebelum pawai menuju finis di alun-alun Wijaya Kusuma Sampang.(faldzy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *