Pemkab Sergai Gelar Pisah Sambut Kajari

  • Whatsapp

Bupati Sergai, Ir H Soekirman di dampingi Ketua TP PKK Sergai Hj, memberikan cenderamata kepada Kajari Sergai dalam acara pisah sambut Kajari Sergai di Aula Sultan Serdang Kompleks Kantor Bupati Sergai. 


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ) Sergai dari pejabat lama Erwin Panjaitan, SH kepada pejabat yang baru Jabal Nur, SH, MH di Aula Sultan Serdang Kompleks Kantor Bupati Sergai, Senin (13/2) malam.
Pada awal acara tersebut Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Ketua TP PKK Ny. Hj Marliah Soekirman memakaikan tengkuluk kepada Kajari yang baru, yang merupakan pakaian kebesaran adat melayu sebagai ucapan selamat datang di Kabupaten Serdang Bedagai.

Bupati Soekirman dalam sambutannya mengatakan bahwa datang dan pergi merupakan hal biasa yang sering ditemui, terutama dalam menjalankan tugas-tugas negara. “Selamat datang kepada Bapak Jabal Nur, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sergai yang baru,” sapa Bupati Sergai.

Dalam kesempatan itu bupati Soekirman berharap dengan kepemimpinan Kepala Kejaksaan yang baru dapat menjadikan Kejaksaan Negeri Sergai sebagai institusi yang benar-benar prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kepada Erwin Panjaitan, SH yang mendapat tugas baru sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Gorontalo dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Bupati Sergai.

Sementara itu, Kajari Sergai yang baru Jabal Nur, SH, MH, mendapat kesempatan pertama dalam sambutannya meminta Pemkab Sergai dapat menerimanya sebagai warga baru di Sergai. “Bantu saya agar bisa melaksana tugas ini dengan sebaik-baiknya, terutama dalam pembangunan di bidang hukum di Sergai ini,” katanya.

Sedangkan pejabat Kajari Sergai yang lama Erwin Panjaitan, SH meminta kepada pejabat baru untuk meneruskan pekerjaan yang baik dan meninggalkan yang jelek-jelek. “Terima kasih kepada Pemkab Sergai yang telah memberikan kerjasama yang baik dan semoga ini dapat diteruskan,” ungkap Erwin Panjaitan.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Sergai Ir H Soekirman, Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto,SH,SIK,MH,Ketua DPRD H.Syahlan Siregar.ST, Kajari Sergai yang lama dan yang baru, Wakapolres Tebing Tinggi, Sekdakab Sergai Drs.Hadi Winarno.MM, Ketua TP PKK Ny.Hj.Marliah Soekirman, Ketua GOP TKI Ny.Hj.Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny.drg.Khairani Hadi Winarno, Kakan Kemenag Sergai Dr.H.M.Syafii,MA, Kepala SKPD se-Sergai, Ketua MUI Sergai H.Lukman Yahya dan Pengurus Ormas/OKP se-Sergai.

Di akhir acara Bupati Sergai saling memberi cenderamata kepada Erwin Panjaitan, SH. Berturut-turut setelah itu memberi cendermata Ketua DPRD Sergai, Kapolres Sergai, Sekda Sergai dan Kakemenag Sergai.  (sug)                                                                    

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *