Pemkab Sidoarjo Berikan Bonus Kepada Kafilah MTQ Berprestasi

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Pemkab Sidoarjo akan memberikan reward kepada Kafilah MTQ Sidoarjo yang berhasil meraih juara dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Tuban. Pemkab Sidoarjo menyiapkan total bonus Rp. 716 juta bagi kafilah berprestasi. Selain uang tunai yang akan diberikan, reward juga berbentuk umroh. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum dihadapan 52 Kafilah MTQ Sidoarjo yang menemuinya untuk meminta restu berangkat berlomba. Mereka, para kafilah MTQ Sidoarjo diterima bupati di pendopo Delta Wibawa, pagi tadi, Selasa, (22/10).

Bupati berharap para kafilah MTQ Sidoarjo dapat mempersembahkan hasil yang terbaik. Prestasi gemilang dengan meraih juara umum diharapkan bupati dapat persembahkan. Dikatakannya Kabupaten Sidoarjo pernah meraih juara umum berkali-kali. Raihan prestasi tersebut menghantarkan Kabupaten Sidoarjo memiliki piala bergilir gubernur Jawa Timur.

“Anak-anak MTQ ini harus meraih juara umum,”pesannya.

Bupati Sidoarjo juga berpesan kepada kafilah MTQ untuk menunjukkan prestasinya semaksimal mungkin. Dirinya menginginkan kafilah MTQ Sidoarjo dapat mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo. Sikap kebersamaan dan saling menjaga juga dimintanya dapat terus dipertahankan.

“Berjuanglah semaksimal mungkin sehingga saudara saudari meraih prestasi yang tertinggi guna mengharumkan nama baik Kabupaten Sidoarjo,”ujarnya.

Sekda Sidoarjo selaku Ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) Kabupaten Sidoarjo H. Ahmad Zaini mengatakan kafilah MTQ Sidoarjo akan mengikuti hampir semua cabang lomba yang ada. Ada 22 cabang lomba yang diikuti kafilah MTQ Sidoarjo. Dan hanya 1 cabang saja yang tidak dapat diikuti. Pasalnya cabang tersebut diikuti oleh kafilah MTQ tuna netra yang tidak dimiliki Kabupaten Sidoarjo .

“Satu cabang dari tuna netra kita belum punya, mudah-mudahan untuk periode kedepan seluruh cabang dapat kita ikuti semuanya,”ucapnya.

H. Achmad Zaini juga berharap target juara umum dapat diraih Kabupaten Sidoarjo. Menurutnya akan menjadi kebanggaan tersendiri apabila nantinya seluruh kafilah MTQ Sidoarjo meraih medali emas.

“Satu kebanggaan bagi kita semua nantinya, mudah-mudahan tercapai,”doanya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *