Pemkab Sorsel Gelar Lepas Sambut Menuju Tahun  2018

  • Whatsapp

TEMINABUAN, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Sorong Selatan menggelar Acara lepas sambut tahun 2017  menuju  tahun 2018  Pada Minggu  31 Desember 2017, pukul 00.00 Wit di Aula Distrik Teminabuan. 

Pelaksanaan lepas sambut  Tahun  2017 dan menyambut Tahun Baru 2018 ditandai dengan doa lintas agama atau doa berantai yang  dilaksanakan oleh rohaniwan Kristen  Pdt Flora Tan, S.Si,rohaniwan Katolik oleh Romo Zepto Triffon Polii,Pr ,rohaniwan islam Ustads Halil dan rohaniwan Hindu Ketua PHID Brigpol Pùtu Eka Iriawan dan diikuti  sekitar ribuan warga Teminabuan yang mengitari lapangan Trinarti Teminabuan.

Hadir dalam kegiatan ini  Drs. Marthinus Salamuk selaku Wakil Bupati Sorong Selatan

Ketua DPRD Kab. Sorong Selatan Jevries N. Kewetare, SP ,Wakapolres Sorong Selatan Kompol Bidik Ryasaladi,Kapten Hadam Tunyanaan Wadanramil 1704-04/Teminabuan,Kabag Ren Polres Sorsel M Nur,

Kepala Kantor Agama kab Sorong Selatan  D.M Syaranamual.M.Pd,Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sorong Selatan

,Asisten 2 Setda Sorsel Yonas Howay,SE, serta Tokoh Masyarakat di wilayah Kab. Sorong Selatan.

www.beritalima.com

Dalam sambutannya  Wakil Bupati Sor Sel Drs Marthinus Salamuk menyampaikan bahwa dalam tahun 2017 pihaknya telah melakukan banyak hal namun menurutnya masih banyak hal juga yang belum dicapai untuk itu dirinya berharap agar kiranya ditahun 2018 ini pemerintahan Samsudin – Marthinus dapat mewujudkan visi dan misi pemerintahannya demi kesejahteraan masyarakat Sorsel.

Dalam kesempatan yang sama Wabup mengucapkan terimah kasih yang melimpah kepada masyarakat Sorong Selatan yang telah mendukung semua program pembangunan sehingga pembangunan diSorong Selatan dapat berjalan dengan baik

Dirinya berharap ditahun 2018 ini hendaknya kerjasama dan dukungan masyarakat dapat tetap terjalin.

Diakhir sambutanya Wabup menyampaikan Ucapan  Selamat Tahun Baru  2018 kepada seluruh masyarakat Sòrong Selatan.

Dalam acara ini juga dilaksanakan  prosesi Toous bersama dan pembakaran kembang api yang dipimpin secara simbolis oleh Wakil Bupati Sorong Selatan  Drs Marthinus Salamuk didampingi  Ketua DPRD Sorong Selatan Jevries N Kewetare.SP.

Pantauan media ini rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar hingga acara selesai.(Engel Berto)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *