Pemkab Touna Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78 dan di Rangkaikan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59

  • Whatsapp

Ampana – Pemerintah kabupaten Tojo Una-Una menggelar upacara hari pahlawan 10 nNvember tahun 2023 yang berlangsung jumat pagi di halaman kantor Bupati Tojo Una-Una. (10/11/2023)

Upacara memperingati hari pahlawan ke 78 di rangkaikan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59

\Dalam upacara memperingati hari Pahlawan ini bertindak sebagai inspektur upacara adalah Alfian Matajeng Asisten 1 Pemkab Touna dan bertindak sebagai pemimpin pasukan adalah Muhammad Muslim dari Satpol PP.

Upacara memperingati hari pahlawan ini dihadiri Forkompimda dilingkungan Kabupate Tojo Una-Una serta pejabat dan kepala OPD jajaran Pemkab , ASN dan non ASN serta sejumlah siswa Sekolah Menengah Pertama.

Membacakan amanat Menteri Ssosial Aasisten 1 pemkab Touna menyampaikan bahwa kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.

Para pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang. kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah.

Upacara memperingati hari pahlawan ke 78 ini dirangkaikan dengan peringatan hari kesehatan nasional ke 59 yang setiap tahun nya di peringati tanggal 12 november

Peringatan Hari kesehatan Nasional yang diperingati tanggal 12 November setiap tahunnya. peringatan tahunan ini bertujuan sebagai momentum untuk membangun kesadaran masyarakat Indonesia tentang betapa pentingnya kesehatan.

Tema peringatan hari kesehatan nasional ke-59 tahun 2023 yakni “transformasi kesehatan untuk indonesia maju”.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait