Pemkab Touna Menerima Penghargaan Dari Menkeu Dan Mendagri Terkait Insentif Fiskal Kinerja

  • Whatsapp

Ampana Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una menerima Penghargaan dari Menteri Keuangan (Menkue) dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terhadap Insentif Fiskal Kinerja Tahun Berjalan.

Penghargaan terhadap Insentif Fiskal Kinerja Tahun Berjalan yang dilaksanakan di Gedung Djuanda Kementerian Keuangan RI, Selasa (3/10/2023).

Menurut Sekretaris Daerah Touna Dr. Hj. Sovianur Kure.,SE.,M.Si bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una kembali menjadi satu-satunya pemerintah daerah di Provinsi Sulteng yang menerima penghargaan Insentif fiskal kinerja tahun berjalan.

“Dengan 4 kategori yaitu Kinerja Pengendalian Inflasi, Kinerja penurunan kemiskinan ekstrem, kinerja penurunan stunting dan kinerja penggunaan produk dalam negeri. Sehingga berhak mendapatkan reward dari pemerintah pusat,”kata Sekda

Sekda berharap kepada seluruh OPD terus tingkatkan motivasi kerja dan kolaborasi dengan semua stakeholder, sehingga kita dapat menghasilkan kinerja yang semakin baik, sehingga kita akan maju dan sukses seperti daerah-daerah lain yang sudah maju

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait