Pemkab Touna Siapkan Tiket mudik Gratis Bagi Mahasiswa

  • Whatsapp

Ampana, Beritalima.com Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Unauna melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Tojo Unauna menjadwalkan mulai tanggal 29 Mei telah menyediakan fasilitas mudik Lebaran secara gratis bagi anak sekolah yang ada diSulawesi yaitu Makasar , Palu dan Gorontalo.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tojo Unauna Moh Nur Lasupu saat di temui awak media selasa (14/5/2019) mengatakan bahwa pemerintah Daerah menyediakan fasilitas transportasi gratis melalui darat dan laut bagi anak sekolah di rantau.

Program ini adalah sebuah bentuk kepedulian pemerintah daerah paling tidak sedikit membantu meringankan beban anak sekolaah yg kurang mampu untuk pulang lebaran di kampung halamannya.

Lebih lanjut Kadis Perhubungan Kabupaten Touna menjelaskan bahwa mudik gratis menjelang lebaran ini tidak hanya mereka datang saja tetapi untuk kembalipun tetap di fasilitasi tiket gratis.

“Rencananya Dinas Perhubungan Dalalam waktu dekat akan menempatkan pusat pelayanan informasi khusus arus mudik bagi anak sekolah yg ada di gorontalo palu dan Makasar” ucap Kadis

“untuk quota mudik gratis ini disiapkan 200 Tiket untuk Mahasiswa Gorontalo, 200 Tiket mahasiswa di Palu, sementara untuk Mahasiswa di Makasar di prioritaskan untuk mahasiswa yang kurang mampu.” jelasnya.

Ditambahkan, syarat untuk mendapatkan tiket arus mudik bagi mahasiswa, cukup dengan bukti kartu mahasiswa yang masih aktif. (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *