Pemkot Jakut Pelihara Kucing Liar

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pemerintah Kota Jakarta Utara memelihara Kucing liar. Pasalnya banyak Kucing liar yang berkeliaran di Kantor Walikota Jakarta Utara.

Bahkan Kucing Liar tersebut sering terlihat di Loby Kantor Walikota Jakarta Utara. “Ini kucing di pelihara ya pak,”ujar Rahman (25) salah satu pengunjung Walikota Jakut yang menghadiri Dzikir dan Doa Akhir Tahun di Kantor Walikota Jakut, Sabtu (30/12/2017) malam.

Hal senada diungkapkan Santo (23), Menurutnya Walikota Jakarta Utara hobi memelihara Kucing liar. “Mungkin Pak Walikota penyayang binatang Kucing,”kata Santo sembari tertawa.

Ironisnya, Meski banyak Kucing berkeliaran di Kantor Walikota Jakarta Utara namun justru seolah dilakukan pembiaran oleh Suku Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan (KPKP).

“Penanganan binatang liar merupakan kewajiban Sudin KPKP. Yang kita khawatirkan dari binatang liar adalah jika binatang tersebut mengigit pengunjung Walikota,”beber Yudha Marhen Pemerahati Kebijakan Publik ketika dimintai tanggapannya oleh beritalima.com melalui salulernya.

Ia berharap Sudin KPKP segera melakukan tindakan penanganan terhadal kucing liar di kantor Walikota Jakarta Utara tersebut. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *