Polresta Sidoarjo Press Release Akhir Tahun 2017

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Press Release akhir tahun 2017 yang mengungkap beberapa kasus, yang di gelar Polresta Sidoarjo di ruang aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo,(Sabtu,30/12).

Dalam kegiatan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji di dampingi oleh Wakapolresta, Kasatreskrim,Kaor Ops,serta Perwira utama di Polresta Sidoarjo.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji mengatakan, selama tahun 2017 kasus narkoba di wilayah hukum Polresta Sidoarjo mengalami peningkatan.

Untuk kasus narkoba di tahun 2017, Polresta Sidoarjo berhasil mengungkap 642 kasus dan 701 tersangka. Dari kasus tersebut para tersangka ini pengguna Sabu, Ekstasi, Ganja dan Pil Doubel L, katanya.

Sementara selain kasus narkoba, ada beberapa kasus yang menonjol pada 2017, yakni kasus curas ranmor di Desa Kedung Pandan Jabon, curas di Jalan Bypass Krian, Curas di Jabon yang mengakibatkan satu meninggal dunia, pembuang bayi, dan pemerasan melalui ITE,

Kombespol Himawan bayu aji menambahi Di kasus yang menonjol lainnya yakni pengungkapan pelanggaran lalu lintas yang mencapai 88.145 pelanggar. Mereka terjaring dalam Operasi Zebra Semeru selama 2017.

Kasus lainnya adalah kriminalitas kasus pencurian, yang meliputi pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan curanmor (pencurian motor),tambahnya.

Selanjutnya jajaran Polresta Sidoarjo juga mengungkap kasus ketahanan pangan. Data rekapitulasi kasus ketahan pangan menyebutkan, total yang diungkap selama 2017 sebanyak 30 kasus, dengan rincian 3 kasus proses penyelidikan (lidik) dan 27 kasus penyidikan (sidik),pungkasnya(kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *