Pemkot Kupang Gelar Lomba Hias Pohon Natal

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Menyambut kemeriahan perayaan Natal 2023 Pemerintah Kota Kupang menggelar lomba hias pohon Natal.

Pemasangan pohon Natal akan dimulai pada 14 Desember 2023 hingga 5 Januari 2024.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Wali Kota Kupang Fahrenzy Funay, saat pertemuan dengan Forkopimda, KPU, Bawaslu, dan pimpinan ormas di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Kamis (7/12).

Dikatakan Fahrenzy Funay, tempat pemasangan pohon Natal itu adalah mulai dari Patung Tirosa (Bundaran PU) Jalan Piet Tallo, sepanjang jalan Frans Seda, hingga ujung Jalan El Tari Kupang.

Menurutnya, pemasangan pohon Natal itu akan dilaunching pada 14 Desember 2023.

Peserta yang ikut dalam lomba hias pohon Natal tersebut yaitu Ormas, organisasi perangkat daerah (OPD), partai politik, perbankan, paguyuban wilayah kota Kupang.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Kupang juga mengajak para partai politik, perbankan, ormas, OPD ikut berpartisipasi dalam pemasangan pohon Natal.

“Saya minta Kepala Kesbangpol segera mengeluarkan undangan kepada partai politik, Ormas, OPD, Paguyuban untuk ikut berpartisipasi dalam pemasangan pohon Natal di Kota Kupang”, kata Fahrenzy Funay.

“Bagi peserta yang dinilai hias pohon Natal terbaik, pemerintah akan memberikan reward”, katanya.

Fahrenzy Funay, juga mengimbau kepada peserta yang ikut dalam lomba hias pohon Natal agar memperhatikan instalasi listrik di dalam pohon Natal tersebut, sehingga tidak membahayakan bagi masyarakat yang berlalu lintas di jalan raya. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait