Pemkot Madiun Melalui Dinas Kominfo, Gelar PPID Award 2021

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar PPID Award 2021 di gedung GCIO, Senin 13 Desember 2021.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo atas gelaran tersebut. Dengan adanya PPID dan gelaran ini, diharapkan visi misi walikota, tersampaikan ke masyarakat.

“Kita juga telah mendapat Predikat Badan Publik Informatif (BPI) tingkat Jawa Timur, dengan nilai 97,33. Ini luar biasa. Dengan penghargaan ini, semangat kita makin tinggi,” ucap H. Maidi.

Meski telah mengantongi nilai 97,33, walikota berharap pada penghargaan serupa berikutnya, ingin nilainya 99.

“Yang 1 persen, biar dari saya. Secara nasional kita terbaik. Kalau kita terbaik, banyak yang datang kesini, denyut perekonomian akan bagus,” tuturnya.

Untuk diketahui, selama tiga tahun kepemimpinan H. Maidi sebagai walikota Madiun, baik itu atas nama Kota Madiun maupun walikota, total telah menerima sebanyak 80 penghargaan. Baik tingkat nasional maupun regional.

Penghargaan ke-80, diterima Kota Madiun yang diserahkan kepada Walikota, H. Maidi, dengan meraih Predikat Badan Publik Informatif (BPI) Tingkat Kota se -Jatim di ajang KI Award 2021, oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Jawa Timur, secara virtual di Hotel Grand Inna, Surabaya, Rabu 1 Desember 2021, lalu.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin sinergitas antar OPD serta mendukung keberadaan informasi publik.

Subakri juga berharap, PPID utama dan PPID pembantu diminta aktif dengan memaksimalkan teknologi informasi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Juga untuk menjalin sinergitas antara OPD serta mendukung keterbukaan informasi publik di Kota Madiun,” terang Subakri.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Walikota, Inda Raya, Sekda, Soeko Dwi Handiarto, pimpinan OPD, Camat, dan pejabat Dinas Kominfo Kota Madiun. (Dibyo).
H. Maidi (atas), Subakri (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait