Pemkot Madiun Promosikan Lapak UMKM dan PSC Lewat Lomba Foto dan Video

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Promosi wisata di Kota Madiun, Jawa Timur, terus digencarkan. Salah satunya, melalui lomba foto dan video yang digelar Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga setempat. Tak hanya ajang adu kreatifitas, lomba juga terbukti menarik perhatian wisatawan.

‘’Tiga-tiganya bagus semua. Hanya ada sedikit kekurangan. Ini bisa menjadi promosi yang menarik,’’ kata Walikota Madiun, H. Maidi, usai Awarding Lomba Photography PSC dan Video Vlog Destinasi Wisata Ekonomi Kreatif di Lapak Taman Obor Kelurahan Oro-Oro Ombo, Senin 6 Desember 2021.

Walikota mengapresiasi peserta yang berhasil masuk nominasi. Baik untuk kategori foto maupun video. Menurutnya, karya-karya pemuda Kota Madiun sudah layak jual. Peserta berhasil menampilkan sisi menarik dari lapak-lapak UMKM yang menjadi objek video. Video yang disuguhkan juga berhasil menggugah selera.

‘’Tiga nominasi ini nanti kita upload ke youtube. Yang paling banyak dilihat, kita kasih hadiah lagi,’’ jelasnya.

Maidi berharap, ke depan lebih ditingkatkan lagi. Semua 27 lapak wajib menjadi objek lomba. Gelaran bisa dibagi dalam beberapa tahap. Misalnya di masing-masing kecamatan terlebih dahulu.

Walikota menyebut promosi yang dilakukan masyarakat dirasa akan lebih mengena.

‘’Jadi biar masyarakat yang mempromosikan dan masyarakat pula yang menilai. Pemerintah sudah membangun, silahkan hasilnya dimanfaatkan. Kalau memang dirasa bagus, bantu pemerintah untuk mempromosikan,’’ pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait