Pemkot Madiun Salurkan 126,8 Ton Beras Untuk 2.819 KPM PKH Dari Kemensos

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com– Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Sosial PP PA, menyalurkan 126,8 ton beras untuk 2.819 keluarga penerima manfaat (KPM) dari Program Keluarga Harapan (PKH).

Pengadaan bantuan besar dari pemerintah pusat ini, disalurkan melalui Bulog, Dinas Sosial, kemudian ke 27 kelurahan yang ada di Kota Madiun.

Penyaluran bantuan dari Kementrian Sosial tersebut, diberangkat langsung oleh Walikota Madiun, H. Maidi, dari kantor Bulog, Madiun, Jumat 9 Oktober 2020.

beritalima.com

Pendistribusian bantuan, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dalam pengambilan bantuan.

Sedangkan bantuan beras yang diterima KPM PKH, yakni sebesar 15kilogram/bulan yang diterimakan dalam 1 tahap dalam dua bulan. Sehingga tiap KPM menerima beras sebesar 30 kilogram.

beritalima.com

“Semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi. Khususnya warga yang kurang mampu,” kata salah satu petugas dari Dinas Sosial PP PA Kota Madiun. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait