Pemkot Madiun Terima CSR dari Dua Perusahaan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemkot Madiun, Jawa Timur, kembali menerima bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, bantuan diberikan oleh dua perusahaan berbeda.

Yakni dari PT Inti Daya Guna Aneka Warna (INDANA), berupa 100 galon cat senilai Rp 20,7 juta dan Bank Syariah Indonesia (BSI) berupa masker 2000 lembar dan susu sebanyak 5000 botol dengan nilai Rp 26,25 juta.

Dua CSR tersebut diterima langsung oleh Walikota Madiun, H. Maidi, di halaman Balaikota, Selasa 22 Juni 2021.

Walikota mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Madiun dalam membantu mempercantik kota dan tentunya penanganan pandemi.

“Kota ini sedang mempercantik diri. Makannya ada PT. INDANA menyumbang cat. Artinya kepedulian perusahaan untuk ikut partisipasi pembangunan Kota Madiun ini sudah baik,” ucap H. Maidi.

Maidi juga menambahkan, CSR kedua dari BSI merupakan bantuan dari perusahaan untuk mengerem Covid-19. Sebanyak 2000 masker dan 5000 susu yang diberikan, nantinya akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Salah satu protokol kesehatan yang harus diterapkan adalah pakai masker tidak boleh lepas. Untuk menjaga imun, harus minum susu diimbangi dengan olahraga teratur. Ini kita serahkan ke masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, melalui bantuan yang diberikan oleh perusahaan ini, manfaatnya bisa sampai hingga ke masyarakat dan juga memantik kepedulian perusahaan lain untuk ikut sumbangsih dalam kemajuan dan kesejahteraan di Kota Madiun. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (jaket hijau).

beritalima.com

Pos terkait