Pemkot Palembang Gelar Bazar Sembako Murah Jelang Ramadhan

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, Pemerintah Kota Palembang menggelar bazar sembako murah di halaman Kantor Camat Ilir Barat 2 Palembang Rabu 25 Mei 2016. Bazar sembako yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris daerah Kota Palembang, Kaprawi yang mendapatkan respon baik dan antusias dari masyarakat.
Sekda Palembang, Kaprawi menyampaikan, kegiatan bazar sembako ini akan dilakukan di 7 kecamatan di Kota Palembang, dan Kecamatan Ilir Barat 2 sebagai pembuka. “Kegiatan ini dilakukan sebelum bulan Ramadhan, dan diharapkan dengan adanya bazar ini dapat membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang lebih murah dibandingkan pasar”, jelasnya.
Menurut Sekda, Bazar sembako Murah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dengan harga sembako murah diantara 20 – 30 persen daripada harga pasar.
Juni Haslansi Kabid. Perdagangan Dalam Negeri Disperindagkop Palembang, kegiatan bazar ini diikuti 27 distributor sembako di Kota Palembang dengan harga yang ditawarkan lebih murah, sekitar 30% dari harga pasar.
Sementara, masyarakat berbondong – bondong menghampiri stand bazaar yang digelar khusus buat khalayak khususnya masyarakat tidak mampu yang berada diwilayah setempat.
(Nn)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *