Pemprov NTT Terima Penghargaan Opini WTP

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Pemerintah Provinsi NTT menerima Piagam Penghargaan atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Kami telah berkomitmen dan akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah,” kata Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, pada acara penerimaan piagam penghargaan atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2017 di Ruang Rapat Gubernur Kantor Gubernur Sasando, Senin (29/10).

Lebih lanjut, beliau mengharapkan agar kerja sama antara Pemerintah Provinsi NTT dengan Kementerian Keuangan dapat terus dilakukan.
“Agar pengelolan keuangan daerah sesuai dengan standar akuntansi pemerintahan, serta sesuai dengan peraturan maka kerja sama antara pemerintah NTT dengan kementerian keuangan harus terus dilakukan”, ujarnya.

Plt. Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi NTT, Agus Mirsatya mengatakan, predikat ini merupakan prestasi yang luar biasa, yang diraih Pemerintah Provinsi NTT. “Prestasi ini harus terus dipertahankan. Kami berharap kualitas pengelolaan keuangan daerah ini dapat ditingkatkan dari waktu ke waktu,” harap Agus.

Dalam tiga tahun terakhir NTT selalu mendapatkan penghargaan dalam kinerja keuangan daerahnya. Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diperoleh dari BPK, sudah didapat sejak Tahun 2015, 2016 dan 2017. (Ang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *