Pemuda Pusura Geram, Platinum Diduga Lecehkan Merah Putih

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com – Ketua Pemuda Pusura Hoslih Abdullah apresiasi kinerja Satpol PP Kota Surabaya yang bergerak cepat dengan menurunkan papan Reklame di Jl. Panglima Sudirman Surabaya dan beberapa titik lainnya.

Papan Reklame yang dipasang oleh Advertising Platinum dengan menampilkan Dirgahau Republik Indonesia dan gambar Wanita yang di tutupi dengan merah putih dianggap tidak etis.

” Saya Apresiasi kinerja Sapol PP Kota Surabaya yang dengan cepat bertindak menurunkan papan Reklame tidak etis ” Pungkas Hoslih Abdullah Ketua Pemuda Pusura yang biasa dipanggil Cak Dollah (12/11)

Platinum Papan Reklame

Cak Dollah Menambahkan, Surabaya sebagai kota Pahlawan dan kaum Nasionalis merasa terusik, Platinum telah diduga melecehkan Merah Putih, ini bisa murka Masyarakat kota Surabaya, Jawa Timur dan bahkan Seluruh Rakyat Indonesia, Untuk itu kami harap Platinum ditindak sesuai proses hukum jika ada unsur pidanyanya dan Biro Hukum Pemuda Pusura Segera Mengkaji Masalah itu yang diuga melecehkan merah putih, sehingga hal ini dikemudian hari tidak terulang lagi, tambah cak Dollah dengan wajah berangnya. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *