Penambahan Layanan di XL Center Denpasar, Sediakan Bundling Spesial

  • Whatsapp

DENPASAR, beritalima.com | XL Axiata melakukan penambahan layanan di XL Center di Denpasar, Selasa (29/8/2023). Penambahan layanan ini bekerjasama dengan Cellular World, perusahaan ritel smartphone dan aksesoris gadget terbesar di Bali.

Peresmian penambahan layanan ini dihadiri Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, dan Direktur Cellular World, Malika Jiwaji. Novan mengatakan, penambahan layanan ini merupakan salah satu solusi dan komitmennya untuk menjawab kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan layanan yang lengkap di XL Center.

“Saat ini pelanggan cenderung membutuhkan layanan one stop shopping di mana cukup di satu tempat saja mereka bisa mendapatkan layanan yang komplit. Bagi kami fenomena ini menjadi peluang untuk menyediakan layanan yang komplit, sekaligus memperkaya ekosistem di XL Center yang bisa memudahkan pelanggan,” ujar Novan.

Ada dua XL Center di Bali, yaitu XL Center Sunset Road di Jalan Sunset Road 818, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, dan XLC Cellular World di Jalan Teuku Umar No.60 Dauh Purih Kauh, Kecamatan Denpasar Barat.

Dengan adanya kerjasama ini, XL Axiata berharap pelanggan semakin nyaman menggunakan layanan XL Axiata, dimana pada saat berkunjung ke XL Center pelanggan tidak hanya untuk mendapatkan bantuan atas kendala yang dialami, namun juga untuk mendapatkan informasi berbagai produk termasuk pembelian XL Prioritas beserta Smartphone berbagai merek.

“Kami berharap dengan semakin lengkapnya ekosistem di XL Center ini akan ikut mendorong pembelian gadget dan layanan Data di XL Center Bali. Apalagi, kerja sama dengan Cellular World akan memungkinkan penawaran produk smartphone berkualitas di gerai XL Center. Pelanggan bisa melihat secara langsung beragam smartphone yang ditawarkan,” tambah Novan.

Direktur Cellular World, Malika Jiwaji mengaku bangga meresmikan Cellular World di XL Center. Inisiatif ini didedikasikan untuk memberikan solusi yang tepat bagi pelanggan XL Center yang membutuhkan perangkat smartphone berkualitas.

“Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan komunikasi Anda dengan beragam pilihan smartphone terbaik dan solusi finansial yang menarik, termasuk cicilan 0% dengan DP Rp0. Kami juga menyediakan solusi proteksi handphone dengan garansi bernama Garansi Expro serta layanan tukar tambah handphone,” kata Malika.

Di seluruh Bali, XL Axiata mengoperasionalkan lebih dari 5.700 BTS, di mana lebih dari 3.500 di antaranya merupakan BTS 4G. Jumlah BTS 4G tersebut masih akan terus meningkat mengingat saat ini XL Axiata juga masih melakukan perluasan di semua kabupaten di Bali. Sebanyak 716 desa/kelurahan di 57 kecamatan dan 9 kabupaten/kota di Bali kini telah terlayani layanan 4G XL Axiata. (Gan)

Teks Foto: Direktur Cellular World, Malika Jiwaji, dan Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, saat peresmian penambahan layanan di XL Center di Denpasar, Selasa (29/8/2023)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait