Penangan Covid-19, Polisi Bersinergi dengan 3 Pilar di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolsek Galis bersinergi bersama Tiga Pilar kecamatan Galis menghadiri Rapat Koordinasi Satgas PKPM Mikro Tahun 2021dalam rangka pencegahan dan penangan Covid 19 di Desa Artodung.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, menghadiri Rapat Koordinasi Satgas PKPM Mikro Tahun 2021 dalam rangka pencegahan dan penangan Covid 19 yang digelar pemerintahan desa Artodung.

Dimana dalam kegiatan ini Kapolsek Galis dengan didampingi Ps. Kanit binmas Aiptu Erfan dan bhabinkamtibmas desa Artodung Bripka Nanang Susanto bersinergi bersama Tiga Pilar kecamatan Galis dalam kegiatan yang berlangsung dengan disiplin terapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Galis dalam salah satu sambutannya mengungkapkan, ”Kita tingkatkan sinergitas agar lebih signifikan lagi dalam memaksimalkan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro Penanganan Covid19 di Desa di wilayah hukum Polsek Galis dalam Pencegahan, penanganan, pembinaan dan mendukung operasional Covid-19 dan Alhamdulillah, desa Artodung dan desa desa di wilayah hukum Polsek Galis secara keseluruhan dalam kondisi aman, berada pada zona hijau,”jelas.Sabtu(10/4/2021).

Lebih lanjut dalam kesempatan rapat kordinasi ini Kapolsek Galis sekaligus melakukan pengecekan secara langsung posko PPKM Skala Mikro penanganan Covid19 Kampung Tangguh Semeru ( Semeru ) desa Artodung yang dilakukan dalam rangka memaksimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) skala mikro dalam penanganan Covid-19, Kampung Tangguh Semeru ( KTS ) di desa Artodung yang merupakan desa Binaan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nanang Susanto,

“Rapat koordinasi ini digelar dalam memaksimalkan PPKM Skala Mikro penanganan Covid19 dan sekaligus Bersama tiga pilar Kec Galis dan satgas Covid-19 melakukan pengecekan posko PPKM Skala mikro dan bersama sama kita tingkatkan penanganan Covid19 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ungkap Kapolsek Galis

”Kita tingkatkan dalam pengelolaan PPKM berskala Mikro melalui posko yang sudah ada dari pemerintahan desa hingga tingkat Rukun tetangga (RT) pada desa binaan anggota bhabinkamtibmas dan dangan bersinergi Bersama Tiga pilar desa dalam penanganan Covid19,” ungkapnya. (Red)

Pos terkait