Penasihat Beritalima Gantikan Jokowi Jadi Presiden

  • Whatsapp

SUMBAR, beritalima.com – Yousri Nur Raja Agam yang merupakan wartawan senior di Kota Surabaya mendapat hadiah sepeda dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo usai bertukar peran.

Mulanya, Jokowi meminta perwakilan satu wartawan untuk maju, Yousri sapaan akrabnya dengan semangat mengacungkan tangannya berhasil di pilih Jokowi untuk maju, Sabtu (10/02/2018).

Baca Juga : Jokowi Jadi Wartawan di HPN 2018 Sumbar

Momen tersebut berlangsung saat di sela pidato Presiden dalam acara peringatan puncak Hari Pers Nasional 2018 di Danau Cimpago, Kota Padang, Sumatera Barat, disitu terjadi pertukaran peran Jokowi sebagai Wartawan sementara Yousri jadi Presiden.

“Wah ini wartawan senior, Padahal tadi saya maunya sama yang junior saja,” ujar Jokowi.

Jokowi melanjutkan, “saya tuh sering ya ditanya wartawan, doorstop di mana sering kali saya itu tidak siap. Nah, sekarang saya minta Pak Yousri yang jadi Presiden, saya yang jadi wartawan. Gantian ya,” pintanya.

Tak sedikit tamu tamu yang tertawa pada saat momen itu berlangsung di mana seorang wartawan bergantian kedudukan dengan Presiden.

Yousri tiba-tiba nyeletuk, “Baik, Wahai saudara wartawan,” sapa Yousri kepada Jokowi yang sejak barusan telah berubah statusnya menjadi wartawan sebagaimana dilansir beritalima.com sebelumnya.

Hingga percakapan usai dab pertukaran peran selesai, akhirnya Yousri yang juga merupakan Penasihat dari media Online beritalima.com ini mendapat hadiah sepeda dari Presiden Jokowi. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *