Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pedagang dan Pengunjung Pasar Welahan Dicek Suhu Badan serta Maskernya

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Suasana pasar Welahan kelurahan Wonoroto kecamatan Watumalang siang tadi berbeda dengan di hari sebelumnya dimana baik pengunjung maupun para pedagangnya djcek suhu badannya dan bagi yang belum memakai masker mereka diberikan masker oleh para relawan Tagana.

“Ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid-19.” kata Hidayah Al Rosyid. Dia juga bersyukur masyarakat semakin sadar akan pentingnya memakai masker di tengah pandemi virus yang berbahayanya ini, tambah relawan Tagana ini.

Bacaan Lainnya

Tampak para pengunjung sebagian besar sudah menggunakan masker sesuai dengan himbauan dari pemerintah.

Sementara itu, salah satu pedagang daging ayam potong mentakan bahwa dia dan pedagang lainnya telah sadar menggunakan masker dan selalu cuci tangan dalam berjualan, demikian pula dengan para pengunjung pasar telah disediakan oleh pengelola pasar untuk mencuci tangan.

“ini semua kami lakukan atas kesadaran kami.” ujar Kokom, (22/42020)

Terpisah ketua pemuda welahan pada kegiatan tersebut berharap agar penerintah setempat dan para donatur untuk memberi sumbangan masker ke para pengunjung dan pedagang yang ada di pasar tersebut.

www.beritalima.com

“Semoga ada yang memberi mereka masker guna mencegah penyebaran virus tersebut di pasar.” kata aan, saat membagikan masker (Rjt-03 Faut)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait