Pendiri Playboy Wafat, Akhir dari segalanya?

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Hugh Hefner dikenal sebagai pendiri Majalah Playboy.Lahir di Chicago 9 April 1926.Ia memulai karir dan popularitasnya dengan gemilang di sepanjang hidupnya.Sedikit kita ulas perjalanan karirnya dalam mengatasi hal terkait majalahnya yang dikenal sebagai pengugah kontroversial.

Simbol majalahnya identik dengan gambar kelinci,bermula dari si Hef begitu sapaan karibnya mengawali karirnya menjadi seorang kartunis humor yang selalu menghadirkan tokoh seekor kelinci lucu.Kemudian Hef mengusulkan bahwa kelincilah yang cocok untuk dijadikan sebuah simbol yang diartikan sebagai hewan yang lucu dalam isu seksual dilihat dari caranya bereproduksi.Terbitan pertama rilis di tahun 1953 dan menjadi majalah terlaris hingga tujuh juta kopi yang di konsumsi oleh pria dewasa.Bentuknya merambah juga ke komersil,siaran live tv dan media sosial.

Majalah ini lebih merujuk pada isu sensual yang sering memuat foto-foto pengugah.Dan sepintas kita menilainya sebagai majalah yang dapat merusak moral.Menurut Hef sendiri “Sejujurnya,saya tidak pernah memikirkan Playboy sebagai majalah seks.Saya selalu menganggapnya sebagai majalah gaya hidup dimana seks merupakan salah satu unsur penting ” dilansir dari situs CNN.com.

Jangan kira isi majalah tersebut melulu dengan hal yang bersifat panas karena di tiap sub halaman lainnya seperti mode,olahraga dan barang komersil.Dilain kesempatan Playboy pernah mewawancarai tokoh-tokoh ternama dan fenomenal yang sering mengkotribusikan menjadi suatu cerita pendek dan diangkat menjadi tulisan terkenal.

Popularitas dan kekayaan serba glamour membawa dirinya ke kehidupan yang hedonis dan pesta liar di rumahnya Chicago.Dimana kerapkali digosipkan sering mengencani para model Majalah Playboy.Dan terang-terangan mengaku telah meniduri 1000 lebih perempuan yang disebut-sebut menggunakan viagra untuk mempertahankan libidonya.

Hugh Hefner tutup usia di Los Angeles ,California,AS hari Rabu,27 September 2017 di usia 91 tahun.Diduga karena kondisi kesehatannya yang kian menurun dimasa senjanya.Ia meninggalkan tiga isteri dan empat anaknya.Dimana anak bungsunya yang bernama Cooper yang angkat sebagai pemimpin Playboy Enterprise untuk meneruskan bisnis ayahnya di tahun 2012 lalu. di Disisa usianya ia menghabiskan waktu dengan menjalankan hobinya menonton film dan kadang terlihat aktif di media sosial.

(jt/fai)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *