Penemuan Janin Bayi, Di Dalam Tas Rangsel

  • Whatsapp

SIDOARJO,berita Lima.com-Warga desa Bluru kidul ,kecamatan Sidoarjo,kabupaten Sidoarjo digegerkan dengan penemuan orok atau janin bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam tas rangsel di samping jembatan sungai Lingkar timur pukul 09.00 WIB,(kamis,06/07/2017).

Budi warga setempat mengaku curiga saat mengetahui ada tas ransel warna abu-abu di samping jembatan Lingkar Timur dekat sekolah Sari Bumi, Desa Bluru Kidul.
“Sewaktu saya buka, tas rangsel ada yang berupa orok atau janin,dan langsung melaporkan peristiwa penemuan orok bayi tersebut ke pihak perangkat Desa Bluru Kidul”,ujarnya.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Rochsul,mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat, bersama anggota satreskrim polsek kota mendatangi lokasi kejadian​ penemuan orok atau janin bayi di dalam tas ransel.

“Guna kepentingan penyelidikan mayat bayi dibawa ke RSUD Sidoarjo. Kita bekerjasama dengan tim Inafis Polresta Sidoarjo, untuk olah TKP. Dugaan awal diketahui jika orok atau janin bayi tersebut baru saja dilahirkan hari ini,” katanya

Dalam hasil otopsi di RSUD Sidoarjo sementara diketahui jika orok atau janin bayi berjenis kelamin laki-laki pada saat ditemukan usianya 6 bulan kondisi bayi belum waktunya untuk dilahirkan atau dalam kondisi prematur (fiabel)

Sementara itu Sukarno Kanit Sat Reskrim Polsek Sidoarjo Kota menambahi kami bekerjasama dengan pihak Desa Bluru Kidul, langsung bergerak cepat untuk mencari informasi apa ada warga yang dalam kondisi hamil.

“Kita akan melakukan pengecekan di klinik bersalin atau puskesmas apakah ada warga yang dalam kondisi hamil. Nantinya informasi tersebut akan ditindaklanjuti mencari siapa orangtuanya​ mayat bayi ini yang telah tega membuang di pinggir sungai,”pungkasnya(kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *