Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Sawangan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di dusun Candi Desa Sawangan Kecamatan Leksono gegerkan warganya pada Rabu (19/12). Diperkirakan mayat tersebut meninggal sekitar 4-5 hari yang lalu.

Menurut saksi mata, Murdiono, dirinya pertama kali yang melihat sesosok mayat tersebut dalam posisi tergantung di pohon albasia dengan tali sabut batang salak.

Bacaan Lainnya

“Waktu mau panen kelapa terlihat di kebunku ada yang mencurigakan, setelah kulihat lebih dekat ternyata ada mayat di sana.” Tutur Mudiono.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Leksono. “Seteleh polsek menerima laporan dan mendatangi lokasi, kemudian kami menyerahkan identifikasinya ke Polres Wonosobo.” Kata IPTU Suwandi, Kapolsek Leksono.

Sementara Kaur identifikasi, IPTU Slamet Prihatin mengungkapkan ciri-ciri mayat tersebut laki -laki dengan tinggi badan 163 cm, tubuh kekar, memakai celana pendek hijau, sandal platik merk delva. Tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Korban sudah kami serahkan ke RSUD Setjonegoro.” Ujar Slamet.

“Hingga sekarang identitasnya belum ditemukan, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan cirintersebut dapat menghubungi kantor polisi terdekat.” Pungkasnya. (Nur)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *