beritalima.com

Penemuan obat Covid-19, “Lymfosit T Nano Isa Robotik” diperkenalkan diacara Rakornas BNPB-MUI Pusat

  • Whatsapp

Jakarta, Majelis Ulama Indonesia Pusat menyelenggarakan Rapat kerja nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana bekerjasama dengan Badan Nasional Peanggulangan Bencana (BNPB) yang diselenggarakan di Hotel Novotel cikini jakarta tanggal 10-12 Juli 2020.

beritalima.com

Acara di buka oleh Wakil ketua Umum DP MUI KH.Muhyidin Junaidi,MA dan dihadiri oleh Ketua BNPB Letjen TNI Doni Monardo dan para Ulama MUI pusat dan disiarkan lewat Zoom meeting Ke MUI seluruh Indonesia.

Setelah acara dibuka dilanjutkan paparan dari nara sumber wakil dari BNPB, selanjutnya paparan oleh ‘Yayasan Biotech Methodologi Tubuh’ yang menemukan obat untuk membunuh virus corona yaitu obat mutakhir Lymfosit T Nano Isa Robotik.

Yayasan BMT menyampaikan paparannya yang di wakili oleh ketua dewan Pembina Yayasan Wibisono dan Praktisi kesehatan Muhammad Isa (Isa Robotik), dalam paparanya Virus corona telah masuki fase gelombang kedua di indonesia dengan nama virus Sars covid-2 dan akan menjadi virus Sars covid-3, virus ini telah bermutasi gen 10 kali lipat dari virus covid-19, yang bisa melayang di udara selama 4 jam.

Menurut Ketua Yayasan BMT Wibisono, saat ini perkembangan riset vaksin atau obat di seluruh dunia masih berkutat di laboratorium (LAB) dan sudah memasuki fase ke 5 yaitu tahap uji klinis yang diuji cobakan ke hewan dan dilanjutkan ke manusia.

“Saya melihat kondisi saat ini sangat mencemaskan, apalagi tingkat penambahan jumlah pasien meningkat begitu tajam, terakhir penambahan pasien positive dalam satu hari kemarin berjumlah 2.600 orang, ini sangat memprihatinkan, belum lagi tersiar kabar ada 1.600 pasis Secapa AD telah terpapar,” ujar Wibisono.

Sementara itu menurut Isa Robotik dalam memaparkan hasil temuannya di hadapan para ulama mengungkapkan bahwa kedepan virus ini bisa menjadi virus Sars covid-10, yang bisa melayang diudara selama 12 jam, maka dari itu penanganannya harus Extra ordinary, dan virus ini berkembang dengan cepat seperti kecepatan cahaya.

Sedangkan saat ini virus sars covid-2 sudah bermutasi gen menjadi virus sars covid-3 dengan jarak penularan 3 meter, kabar terbaru di Amerika (AS) dan Inggris sudah 3 jam diudara serta mempunyai kemampuan 10 kali lipat dari virus sars covid- 2 , saking halus, lembut dan kuatnya virus sars covid 3, sehingga orang orang sehat akan menjadi Carrier sebagai pembawa virus sars covid -3 dan mempunyai kemampuan 10 kali lipat dalam merusak dan mematikan sel tubuh manusia terutama yang punya riwayat complikasi penyakit.

“Vaksin atau obat standart tidak akan bisa melumpuhkan atau membunuh virus sars covid-3 yang akan mulai bermutasi dua bulan kedepan menjadi virus sars covid- 4, dengan obat mutakhir Lymfosit T Nano Isa robotik, virus yang ganas bisa dibunuh, cara kerja lymfosit mempunyai methodologi tubuh tersendiri dalam mengebalkan dan meningkatkan daya tahan tubuh serta memburu dan membunuh virus sars covid-3 dan cluster baru secara agresor, yang akan merusak tubuh manusia.” Ulas Isa.

Sedangkan menurut wakil sekjen MUI Drs.Nadjamuddin Ramly,Msi Akan mengajak Kerjasama yayasan untuk Elaborasi dalam penganggulangan Virus-covid ini, “kedepan kita akan kerjasama untuk menangangi virus covid-19 agar bisa menolong umat,” pungkas ustadz Nadjamuddin

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait