Pengaduan Masyarakat di Kecamatan Tanjung Priok Menurun

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pengaduan pelayanan di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara menurun. Penurunan pengaduan tersebut lantaran permasalahan di lingkungan masing-masing Kelurahan yang ada di lingkup Kecamatan Tanjung Priok telah tertangani.

Sekcam Tanjung Priok, Didit Mulyadi mengungkapkan, penurunan pengaduan telah terjadi dari akhir tahun 2018 yakni di Bulan Septemper lalu. “Sebelumnya pengaduan dari masyarat setiap minggu itu ada empat, namun dari bulan September 2018 berkurang,”terang Didit disela-sela pelayanan pengaduan masyarakat tingkat Kecamatan Tanjung Priok, Sabtu (16/2/2019).

Lebih lanjut Didit mengatakan, pada pelayanan hari ini contohnya, pengaduan masyarat hanya satu. “Contohnya hari ini, pengadua masyarakat hanya ada satu yakni pengaduan satu unit bangli diatas saluran, itupun langsung di tindak lanjuti oleh Lurah setempat,”katanya.

Menurut Didit, dengan adanya penurunan pengaduan masyarakat tersebut berarti kinerja para Lurah dapat dibilang bagus dalam melakukan pelayanan terhadap warganya.

Seperti diketahui, pelayanan pengaduan di seluruh Kecamatan yang ada dilingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara merupakan pelayanan rutin yang dilaksanakan pada setiap hari sabtu.

Penulis : Edi Prayitno

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *