240 Peserta Ikuti Seleksi Pemilihan Abnon Jakut 2019

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Ratusan putra-putri di Jakarta Utara, mengikut seleksi tahap awal lomba Abang None (Abnon) Jakarta Utara 2019, Sabtu (16/2/2019). Dalam kegiatan yang berlangsung di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara ini diikuti 240 peserta.

Plt Sudin Parbud Jakarta Utara, Cucu Ahmad Kurniawan mengatakan, penilaian terhadap para peserta audisi pemilihan Abnon Jakarta Utara 2019 terdapat tujuh tahapan. “Penilaian para peserta ada tujuh yakni, pariwisata, komunikasi, bahasa asing, pemerintahan, budaya betawi, penampilan dan brending,”terangnya.

Pada sesi penilaian awal oleh dewan juri, dari 240 peserta akan disaring menjadi 70 peserta, kemudian kata Cucu, setelah itu akan disaring kembali menjadi 15 pasang Abnon untuk menjadi finalis.

“Ke 15 finalis yang terpilih kemudian akan melakukan proses kembali kurang lebih satu bulan dan akan dipilih tiga pasang untuk maju ketingkat Provinsi DKI Jakarta,”jelasnya

Pada kesempatan itu, Cucu juga berpesan kepada para peserta Abnon agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kegiatan tahunan itu.

Setelah tahun lalu gagal mendapat selempang, Cucu berharap, pada tahun 2019 Abang None Jakarta Utara dapat kembali meraih prestasi dalam pemilihan Abnon tingkat DKI Jakarta.

Penulis : Edi Prayitno

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *