Pengakuan,Narkotika Jenis Ganja didapat dari Pelajar SMA

  • Whatsapp

ACEH TENGAH, Beritalima- Polres Aceh Tengah dibawah komando Satuan Reserse Narkoba Iptu Sastra Wijaya bersama anggota menangkap 5 tersangka pemakai shabu (agen shabu), penghisap ganja dan penanam ganja secara terpisah.

Dari dua tersangka shabu selain diamankan 6,36 gram shabu, juga diamankan satu unit mobil avanza, kini telah diamankan di Mapolres Aceh tengah.

Sementara tiga lainya diamankan secara terpisah dengan kasus berbeda (ganja). Dua diantaranya pemakai ganja dan seorang lagi ditangkap menanam ganja yang ketinggianya bervariasi, antara 10 cm sampai dengan 150 CM.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi,SH menjelaskan hal itu ketika dilangsungkan temu Pers di Polsek Kota Aceh Tengah, Senin 29 Mei 2017. Dalam penjelasanya Kapolres menyebutkan, baik pemakai ganja, shabu semuanya penduduk Aceh Tengah. Sementara penanam ganja merupakan penduduk  Bener Meriah namun lokasi penanam ganja berada di Aceh Tengah (Ponok Balik, Kecamatan Ketol).

Satuan Serse Narkoba Polres Aceh Tengah menangkap SYF,37, penduduk Blang Kolak 1 Bebesen, dan SMA,41, penduduk Keramat Mupakat., Bebesen. Dari kedua tersangka diamankan shabu seberat 6,36 gram, satu mobil avanza, serta peralatan pemakaian shabu. SYF ditangkap di Mongal,

Dari pengembangan tersangka mengakui barang tersebut didapatkan dari pelajar SMA. Polisi yang melakukan pengembangan masih mendalami darimana tersangka mendapatkan shabu tersebut, yang disebut tersangka dari Biruen dan Aceh Utara.

Sementara itu di KuteniReje, pihak polisi menangkap dua tersangka yang mengkonsumsi ganja. YSF penduduk persiapan Dedalu dan SBR, penduduk Kuteni Reje diamankan bersama ganja yang mereka pergunakan.

Secara terpisah hasil kerja sama dengan Polres Bener Meriah, tim Sat Narkoba berhasil menangkap JLD,23, penduduk Blang Paku, Wih Pesam, karena menanam 12 batang ganja di Ponok Balik, Kecamatan Ketol, Aceh Tengah,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *