Pengawas Dari Dinas PUPR Bireuen, Tinjau Pekerjaan Jalan TMMD DI Cot Leubeng

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Pengawas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bireuen, Azhar bersama Tim TMMD, meninjau pelaksanaan pekerjaan pembangunan jalan kegiatan TNI Manunggal Membangun dibawah Kodim 0111 Bireuen, di Desa Cot Leubeng, Pandrah, Rabu (19/07/17).

Dalam kesempatan itu, pengawas dari Dinas tersebut juga melihat ketebalan sirtu badan jalan, panjang jalan yang dibangun, ketebalan jalan, pekerjaan Cofer Box serta pembangunan Jembatan, agar sesuai dengan rap atau gambar.

Disela-sela peninjauan Kordinator pekerjaaan jalan TMMD Kpt Arh R. Samosir didampingi Serka Fakhruddin mengatakan, pekerjaan pembangunan jalan saat ini sudah memasuki tahap perataan dengan menggunakan alat berat Compac.

“Pekerjaan fisik pembangunan jalan sudah mencapai 75 persen. kita targetkan akan selesai dengan batas waktu yang telah ditentukan,”Katanya.

Sementara pengawas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bireuen Azhar jalan yang sedang di kerjakan oleh satgas TMMD Kodim ke 99 yang tidak lama lagi akan selesai, pekerjaannya sudah sesuai dengan ketentuan atau rapnya.

“Kita juga telah memberikan arahan kepada anggota satgas TMMD tentang pekerjaan selanjutnya, mudah-mudahan tidak ada hambatan dan cepat selesai,”pungkas Azhar. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *