Pengenalan Budaya Literasi Kepada Anak Usia Dini dan Peresmian “Taman Abjad” di Sekolah PAUD Terpadu Kartini

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Pengenalan Budaya Literasi Kepada Anak Usia Dini dan Peresmian “Taman Abjad” di Sekolah PAUD Terpadu Kartini yang berlokasi di Jln. Wr. Soepratman Rantauprapat, Pembina Yayasan PAUD Terpadu Kartini Rantauprapat Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi memberikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu atas bantuan “Taman Abjad” yang telah diberikan kepada sekolah PAUD Terpadu Kartini, Sabtu (1/12/2018).

Tentu ini merupakan satu penghargaan yang luar biasa, ternyata masih ada Dinas yang mau memperhatikan dan peduli dengan sekolah ini, tentunya bantuan ini akan menjadi motivasi bagi kemajuan PAUD ini, harapan kami kiranya kedepan PAUD ini akan semakin berkembang dan maju, kata Hj. Rosmanidar hasibuan Andi Suhaimi yang juga sebagai Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu.

Dunia anak usia dini adalah dunia bermain, aktif, kreatif, spontan. Dunia yang riang gembira, mereka membutuhkan tempat yang bersih dan nyaman, PAUD ini merupakan tempat mereka belajar dan berinteraksi serta bersosialisasi dengan teman sebayanya, kami sangat berkeinginan membuat PAUD ini maju, untuk itu kami membutuhkan bantuan-bantuan lainnya dari dinas-dinas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini, agar kebutuhan anak-anak didik disini terpenuhi.

Berhubung karena Yayasan PAUD Terpadu Kartini ini adalah milik dan aset Pemerintah Daerah, oleh karena itu, ini merupakan tanggung jawab kita bersama, maka pada kesempatan ini saya selaku Pembina Yayasan PAUD Terpadu Kartini mengajak para unsur Pemerintahan/OPD melalui programnya dapat berpartisipasi ikut serta membangun PAUD ini agar kedepan PAUD ini bisa lebih maju dan berdaya, seperti yang telah dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan pada hari ini, jelas Hj. Rosmanidar. (Oelies).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *