Penggalangan Dana Ala Relawan Kobar

oleh -100 views

P.bun beritalima.com

Wakil ketua Re-kobar sekaligus kordiantor penggalangan dana yang juga barengi kegiatan musik amal, relawan kobar tahun 2017 bung majekur, mengatakan kepada teman-teman media, bahwa kegiatan kali ini lebih banyak kepada sosialisasi dari para presenter yang tergabung di re-kobar suasana makin asyik karen di iringi instrumental dari teman-teman musisi kobar.

Majekur kepada beritalima.com, menjelaskan standarisasi pelaksanaan penggalangan dana, ini tentunya harus mengacu kepada peraturan perundangan-undangan di negera kita dong, baik secara administrasi dan akuntabel, dimana perolehan dana bantuan masyarakat selalu dibuatkan ( BA ) dan begitu juga penyerahannya wajib ada berita acara ( BA )

Relawan kobar tidak serta merta turun ke jalan tanpa dasar yang jelas, kalo ingin jelas birokrasi nya tanya aja itu ke sekretaris kita, bung iwa kata majakur ke beritalima.com.
hampir tiap hari masyarkat melalui surat, telepon ber’mohon agar relawan kobar, agar bisa meringankan beban biaya untuk pengobatan mereka, tegas bung iwa, persiapan administrasi dll untuk penggalangan dana juga harus siap, jadi ada tahapan-tahapannya, disini ngga bisa main-main karena ada tata caranya disaat penggalangan dana tersebut.

Bung adi secara terpisah kepada beritalima.com menegaskan di relawan kobar itu siapa-siapa aja ?…. ya banyak elemen yang punya niat tulus, ada tokoh masyarakat dan adat ada pengusaha, Asn dan pegawai swasta ada juga teman-teman wartawan serta para musisi kobar yg di p.bun maupun yang di luar kota tentunya memiliki aset miliaran rupiah jadi itulah kebersamaan relawan kobar
( Red/2017)