Pengguna Internet Rumah “XL Home” di Bandung Naik 200%

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com | Layanan internet fiber XL Home dari XL Axiata telah hadir di sebagian daerah di Bandung Raya yang meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang. Dan sejak diperkenalkan pada pertengahan Juni 2020 lalu, layanan XL Home terus mengalami peningkatan hingga sekitar 200%.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, sejak awal sudah memprediksi Bandung Raya sangat potensial, mengingat sebelum XL Home masuk sudah banyak masyarakat Bandung yang menanyakan kapan XL Home masuk Bandung karena butuh internet rumah yang berkualitas.

“Kemudian, setahun lalu kami membuka XL Home di Bandung, dan hasilnya pertumbuhan pelanggan cukup tinggi, hingga hampir 200%. Dan kami yakin akan bisa terus meningkat lagi mengingat tingkat kepuasan pelanggan yang tergolong tinggi juga,” ujarnya, Kamis (29/7/2021).

Disebutkan, hingga saat ini layanan XL Home di Bandung Raya telah melayani lebih dari 43 ribu homepass, melonjak dari sekitar 14 ribu homepass setahun lalu. Dari sisi jangkauan layanan, XL Home di Bandung Raya telah melayani pelanggan di lebih dari 200 kelurahan/desa, di 70 kecamatan.

XL Home menyediakan layanan internet rumah fiber optik super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau. Paket internet ini sudah dilengkapi dengan entertainment box dengan teknologi Android terbaru yang bisa mengubah TV milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan seperti Netflix, Catchplay+, WeTV, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Play Store.

Sejak diluncurkan pada Desember 2018, XL Home telah mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat yang membutuhkan internet rumah yang berkualitas. Dalam periode setahun terakhir ini, jumlah home-passed meningkat sebesar 100% menjadi 540 ribu.

Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan akan terus dilakukan sesuai rencana. Selain Bandung, kota-kota yang telah terjangkau oleh layanan XL Home adalah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. (Gan)

beritalima.com

Pos terkait