Pengikut KDTP : Saya Yakin Kanjeng Dimas Bisa Mencairkan Uang

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com Salah satu pengikut setia Kanjeng Dimas Taat Pribadi angkat bicara terkait keyakinannya bahwa Sang Gurunya masih bisa mencairkan uang yang sudah disetorkan oleh dirinya dan para pengikut lainnya.

Pasalnya sampai saat ini walaupun Kanjeng Dimas sudah mendekam di Polda Jatim atas dugaan beberapa tindak pidana, namun ia tetap berkeyakinan bahwa apa yang selama ini terjadi tidak benar.

Ditemui dalam acara santai Buhari saat diwawancara oleh beberapa awak media mengatakan, bahwa sampai kapanpun keyakinannya terhadap kemampuan lebih yang dimiliki oleh gurunya memang ada dan tidak akan pernah luntur sampai kapanpun.

“Kami sangat yakin sang guru akan mencairkan semua uang para santri yang sudah kami setor kepihak padepokan kalau nanti sudah waktunya,” tutur Buhari yang juga menjabat sebagai Ketua BPD Jeruk Sok Sok ini.

Lebih lanjut Buhari menuturkan bahwa paling banyak pengikut Kanjeng Dimas Taat Pribadi ada di Bondowoso baik dari golongan atas dan golongan menengah kebawah.

“Bahkan ada salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso yang ikut menjadi santri di Padepokan, namun saya tidak mau menyebutkan namanya,” tutur Buhari kamis (8/12). [Rs]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *